Gelar Aksi Penyelamatan DPC Peradi Pekanbaru

Anggota DPC Peradi Pekanbaru Desak Ketua Umum DPN Peradi Otto Hasibuan Keluarkan SK DPC Peradi Pekanbaru

Di Baca : 1639 Kali
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi Kota Pekanbaru menggelar aksi Gerakan Penyelamatan DPC Peradi Pekanbaru di Jalan Arifin Ahmad, atau tepatnya di Komplek Sekretariat DPC Peradi Kota Pekanbaru, pada Senin (31/10/2022) sekitar pukul 16.00 WIB. (ist)

"Masyarakat mencari keadilan yang tidak mampu menentukan nasipnya. Kalau sekarang kantor tutup dua bulan mau kemana mereka mengadu, kawan. Yang lain ingin menguruskan SK.Sertifikat upa kemana mereka mau mengadu. Tuntutan kita segera keluarkan SK terpilih tersebut segera jadwalkan untuk melantik supaya organisasi berjalan seperti biasanya," ujarnya. 

"Yang kita harapkan sesuai keputusan muscab tersebut dengan adil dengan aman dan tentram kita berharap satu pekan Ketua Umum DPN Peradi di bawah pimpinan Profesor Doktor Otto Hasibuan segera mengeluarkan SK tersebut," harap mereka. 
   
Selain itu, Pandapotan menyebut adanya keresahan di kalangan pengacara terkait adanya isu Muscab ulang atau setidaknya diberikan SK Plt dari Ketum Peradi. 

"Jika dilakukan Muscab ulang, suara kami dikhianati maka kami akan siap melakukan langkah apapun untuk mengembalikan organisasi ini ke jalan yang benar," katanya. 

Pandapotan memaparkan, bahwa pihaknya telah mengupayakan untuk mengeluarkan SK Ketua terpilih tersebut dengan melakukan klarifikasi dan uji data. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar